Teknik Dasar Bulutangkis

Teknik Dasar Bulutangkis

Apabila bercita-cita ingin menjadi pemain bulutangkis elite atau berprestasi, maka harus menguasai bermacam-macam dasar bermain bulutangakis dengan benar. Oleh karena itu, hanya dengan modal berlatih tekun, disiplin, terarah dibawah bimbingan pelatih yang berkualifikasi baik, dapat menguasai berbagai teknik dasar bermain bulutangkis secara benar pula.

Untuk Lebih lengkapnya dalam format doc. silahkan download melalui link dibawah ini, Semoga bermanfaat :

Klik salah satu link Ziddu or Bizhat.

Created by Budi Hantoro – Chiples :-P

About these ads

~ by ch1ples on April 22, 2008.

18 Responses to “Teknik Dasar Bulutangkis”

  1. ok, banget bikin terus semangat berlatih

  2. tambahin doank isinya

  3. umur 17 tahun bisa ikut klub bulu tangkis nggak???

  4. ia nih umur saya 17 thn sya ksulitn skali tentang cara teknik dasar mau bntui ku ga ii email aku angginetral@yahoo.com ku mnta dkrimin cara cara jump smash, mengembalikan bola dropshoot dann cara dropshhoot

  5. nice…

  6. kenapa ya ko tidak banyak media Indonesia yg mendukung olahraga bulu tangkis ? sperti even2 bulu tangkis didlam/luar negeri, tdk spt liga2 sepak bola. pdhal satu2nya olahraga yg pliang bersinar prestasinya tuk Indonesia cuma bulu tangkis ! sayang ya…,

  7. waghhhhh bnyk saingan,nya n qko pngen brtemu dg sony dwi kuncoro n mndpt kenang2………………..???????

  8. bgs2 tp krang bnyk,teknik,nya………….
    TP INGET DI TAMBAH EA………

  9. BAGUS SEKALI PEMAPARAN TEKNIKNYA, WADUH JADI PENGIN LATIHAN LAGI NIH………..

  10. q ingin caranya jump smash caranya g mana?

  11. ~ S E M A N G A T ……………………………..!!!!!!~

  12. maju terus bangsa indonesia
    tetap semangat dan berjuang terus

  13. ka aku nurhayati aku skul kls 1 smp aku pans banget ma ka {taufik hidyat}aku pernah juara olahraga bulutangkis tpi sekabupaten dan tgl 17 des akan main lagi do’akanyah supaya menang ……..dan terus semangat ka taufik hidayat

  14. hay aku fika aku suka banget ama kakak pendamping aku yang ada di skul aku dia tuh baik perhatian dan romantizzzzzz doa’kan supaya langgeng yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  15. hay ka aku dinipujitrihaytai@yahoo.co.id.tlpn 081232389651 tlpn yah secepatnyah

  16. HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAH

  17. bagus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: