Mengenal Glosarium

GLOSARIUM

Arrhythmia

Detak jantung yang normal dipelihara oleh sebuah sistem komplek yang disebut conduction pathways atau jalur konduksi. Ada beberapa bagian dari jantung yang bertindak seperti sirkuit elektrik, mereka menghasilkan pelepasan elektrik yang akan membuat otot jantung berkontraksi.

Penyakit dapat mempengaruhi jalur konduksi, dan biasanya menghasilkan dua jenis detakan abnormal jantung utama (disebut arrhythmia) yang menyebabkan jantung untuk berdetak terlalu cepat (tachycardia) atau terlalu pelan (bradycardia). Detakan jantung yang terlalu cepat dapat menyebabkan getaran atau sensasi menggelepar dalam dada. Detakan jantung yang terlalu pelan dapat menyebabkan pusing atau pitam.

Untuk Lebih lengkapnya dalam format doc. silahkan download melalui link dibawah ini, Semoga bermanfaat :

Klik salah satu link Ziddu or Bizhat

Created by Budi Hantoro – Chiples😛

~ by ch1ples on March 12, 2008.

One Response to “Mengenal Glosarium”

  1. BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY (AIR MURNI BEROKSIGEN TINGGI)
    SRI DAMIYATI, JL. KOL SUGIONO TAMAN PEMALANG
    Mulanya aku masuk menjadi member OXY hanya berpikir aku ingin sehat dan bisa membeli 1 dus OXY dengan harga Rp. 105.000,00 setiap bulan, tapi setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline di bawahku dan mereka sekarang pada semangat dan getol, karena keunggulan dan fungsi OXY memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang mencoba membeli dan meminum, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, pengapuran,kolesterol, tensi tinggi, gula, kencing batu, batu ginjal, bisa normal kembali. Aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang kufikir hanya aku ingin sehat dengan keluargaku, akhirnya setiap bulan aku mengkonsumsi 2 dus OXY, dan sekarang aku sudah merasakan hasilnya, selain tambah sehat juga tambah rejeki dari Allah SWT, lantaran ikut member dan minum OXY. Matur Nuwun OXY.
    Diposting kembali oleh “omyosa & yanti”
    Terima kasih.
    omyosa, 08159927152
    yanti, 08129967520

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: